Share  

MRT

1 lajur kendaraan dibuka di area MRT Lebak Bulus

Oleh : Danielisa Putriadita
Jumat, 11 Agustus 2017
23:17 WIB
1 lajur kendaraan dibuka di area MRT Lebak Bulus

KONTAN.CO.ID - Mulai Senin, 14 Agustus 2017 sejumlah satu lajur kendaraan yang sebelumnya digunakan untuk area kerja konstruksi Stasiun MRT Lebak Bulus, akan dibuka kembali.

Para pengguna jalan yang melintas dari arah Pondok Indah-Lebak Bulur-Ciputat kembali bisa menggunakan satu lajur kendaraan.

"Lajur kendaraan yang terletak di bawah konstruksi lantai concourse Stasiun MRT Lebak Bulus itu akan dapat dilewati kendaaraan pada Senin mendatang," kata Tubagus Hikmatullah Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta pada siaran persd di Jakarta, Jumat (11/8).

Dengan adanya penambahan satu lajur kendaraan ini, Teguh berharap dapat meminimalisir kemacetan yang terjadi akibat dari pekerjaan konstruksi proyek MRT di area Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Berikut rincian kondisi lajur kendaraan di area Stasiun MRT Lebak Bulus. Semula hanya terdiri dari tiga lajur dan per 14 Agustus 2017 akan terdiri dari 4 lajur. Dimana tiga lajur kendaraan pribadi dan 1 lajur mix lane (lajur kendaraan pribadi dan Transjakarta dapat melewati lajur tersebut).
 

Editor : Dessy Rosalina