Share  

INSTAGRAM

Instagram kampanyekan #KomenBaik

Oleh : Maizal Walfajri
Rabu, 27 September 2017
13:16 WIB
Instagram kampanyekan #KomenBaik

KONTAN.CO.ID - Saat ini pengguna media sosial Instagram tumbuh menjadi 800 juta pengguna secara global. Sebanyak 500 juta di antaranya aktif menggunakan instagram setiap hari.

Tak hanya mendorong tumbuhnya secara kuantitas pengguna, Instagram mendorong pengguna menularkan semangat positif melalui aplikasi dengan kampanye #KomenBaik dalam jaringan.

Deputi Riset, Edukasi, dan Pengembangan Badan Ekonomi Krearif (Bekraf) menyampaikan sambutan dari Ricky Pesik Wakil Ketua Bekraf bahwa, batasan antara dunia digital dan nyata kini semakin melebur. Oleh karena itu, sangat penting bagi setiap orang untuk bekerja sama demi menciptakan ruang digital yang aman dan positif. 

Selain itu pada Rabu (27/9), Instagram juga meluncurkan Mural #KomenBaik secara resmi di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta. Mural ini berguna sebagai tempat aman dan penuh semangat positif bagi komunitas pengguna Indonesia.

Mural tersebut merupakan hasil kolaborasi dari tiga seniman Indonesia yakni Yessiow, Diela Maharanie, dan Mikhaela Cherry Virginia Chandra. Selain di Indonesia, Mural ini juga akan hadir di New York, Dallas, Tokyo, dan Brazil.

"Komunitas merupakan konsep yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Saling membantu dan berbuat baik sudah tertanam kuat di kebudayaan Indonesia dan menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Kami sangat yakin komunitas pengguna Instagram memiliki kemampuan yang besar untuk menciptakan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari termasuk Indonesia," ungkap Amanda Kelso, Director of Community Instagram, Rabu (27/9).

Editor : Rizki Caturini