Share  

OTOMOTIF

Kaltim ditargetkan sumbang 5% penjualan Xpander

Oleh : Eldo Christoffel Rafael
Rabu, 13 September 2017
20:53 WIB
Kaltim ditargetkan sumbang 5% penjualan Xpander

KONTAN.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) memperkenalkan Xpander di kota Balikpapan. Ini merupakan rangkaian special exhibition yang digelar di 9 kota.

Sebelumnya, Mitsubishi telah menggelar acara serupa di Semarang, Surabaya, Jakarta, Palembang, Bandung dan Pekanbaru. Hari ini, Rabu (13/9), eksibisi digelar di Balikpapan, Medan dan Makassar.

Kota Balikpapan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander karenakan besarnya potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Kalimantan Timur.

Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Kalimantan Timur, dan menyumbang 5% pada penjualan Xpander nasional.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia," ungkap Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit, PT MMKSI dalam keterangan pers kepada KONTAN, Rabu (13/9).

Di Balikpapan, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Mandau Berlian Sejati, bertempat di BSB Mall Balikpapan pada tanggal 13 - 17 September 2017. Saat ini Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit per 24 Agustus 2017.

Selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 4 unit display (Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Limited dan Outlander Sport Action dan 4 unit test drive (Xpander Sport A/T, Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport PX dan Mirage GLX) untuk memberikan kesempatan pada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

 

Di Kaltim, Xpander Ditargetkan Sumbang 5% Penjualan Secara Nasional

Editor : Sanny Cicilia