Share  

BANK MANDIRI

Mandiri siap tanggung jawab soal Mandiri Online

Oleh : Galvan Yudistira
Senin, 08 Mei 2017
17:22 WIB
Mandiri siap tanggung jawab soal Mandiri Online

JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk mengaku siap bertanggung jawab terkait permasalahan yang terjadi di layanan Mandiri Online.

Seperti diketahui, pada Jumat (5/5), banyak laporan dari nasabah Bank Mandiri mengenai kehilangan dana nasabah. Jumlah dana nasabah yang hilang dari sejak Jumat pekan lalu sampai saat ini tercatat kurang lebih Rp 1 miliar yang berasal dari 97 rekening.

Menurut Ahmad Reza, Head of Corporate Communications Bank Mandiri, bank akan mengganti dana nasabah yang hilang maksimal lima hari kerja setelah kejadian.

"Ini masalah error saja, tidak ada dana yang hilang, rabu atau lima hari setelah kejadian ini kami akan menyelesaikan permasalah terkait kehilangan dana nasabah," ujar Ahmad Reza di Jakarta, Senin (8/5).

Mandiri mengaku akan bersikap kooperatif dan sigap terhadap nasabah. Namun, dirinya memastikan bahwa masalah error tersebut telah diselesaikan.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, layanan Mandiri Online sempat mengalami gangguan. Beberapa dana nasabah pengguna layanan Mandiri Online kehilangan dana.

Terdapat nasabah yang melaporkan kehilangan dananya hingga ratusan juta rupiah yang ditransfer ke beberapa rekening di bank berbeda.

Berdasarkan jawaban pihak Bank Mandiri, hal tersebut disebabkan adanya gangguan malware atau virus akibat nasabah membuka situs berbahaya.

Editor : Dupla Kartini
    Berita Terkait
Terbaru