Share  

INDUSTRI PROPERTI

Sehari, Summarecon jualan ruko Rp 150 miliar

Oleh : Dina Mirayanti Hutauruk
Minggu, 13 Agustus 2017
17:29 WIB
Sehari, Summarecon jualan ruko Rp 150 miliar

KONTAN.CO.ID - Pasar bisnis properti di kawasan timur Jakarta tampaknya semakin menggeliat. Lihat saja, proyek komersial pertama yang diluncurkan PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) di kawasan Summarecon Emerald Karawang hampir ludes terjual di hari pertama peluncuran.

SMRA meluncurkan proyek komersial berupa ruko bertajuk Sapphire Commersial di Karawang sebanyak 76 unit pada Sabtu (12/8) dari pukul 10.00 -13.00 WIB. Pada hari itu juga, perusahaan berhasil menjual 90% dari unit yang ditawarkan dan mengantongi penjualan pemasaran sebesar Rp 150 miliar.

Proyek Sapphire Commercial ini ditawawakan dnegan dengan ukuran yang beragam mulai tipe (5x16,5), (5x17), (5x17) dan (5x22) serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar setiap unitnya.

Albert Luhur, Executive Director SMRA mengatakan konsep pembangunan kawasan Summarecon Emerald Karawang merupakan pembangunan township yang fokus pada pembangunan Residential, Commercial, dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tingginya geliat bisnis dan investasi di Karawang, membuat Summarecon Emerald Karawang menghadirkan komersial pertama disana.

"Sementara Sapphire Commercial akan menjadi kawasan usaha dan bisnis yang bernilai tinggi karena lokasinya yang strategis di jalan utama Bulevar, tepat berada di depan Mal dan terintegrasi dengan kawasan hunian Summarecon Emerald Karawang.”kata Albert dalam keterangan resminya, Minggu (13/8).

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, Sapphire Commercial terdiri dari ruang usaha setinggi 2 dan 3 lantai dengan high ceiling hingga 4,5 meter, lebar bangunan 5 meter dan panjang bangunan 16,5 sampai 22 meter.

Sistem masuk ke dalam kawasan komersial yang sangat praktis memungkinkan daya tampung hingga 400 lots parkir. Kawasan SAPPHIRE Commercial dijaga oleh pengamanan 24 jam oleh security kawasan Summarecon Emerald Karawang untuk menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini.

Summarecon Emerald Karawang merupakan kawasan mandiri terbaru yang dikembangkan SMRA. Berada di sebelah timur Karawang, kawasan ini memiliki banyak akses mulai dari akses tol Jakarta Cikampek, kereta api, dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) yang tengah dalam proses pengerjaan.

Editor : Dessy Rosalina