Share  

Kopi Pagi

Harus cerdas, energik, dan berintegritas

Oleh : Nikita Semenov — CEO ZEN Rooms Indonesia
  Senin, 11 September 2017    16:01 WIB

Keyakinan saya atas bisnis ZEN Rooms (Zen) perlahan terbukti. Keputusan saya bergabung dengan dua rekan saya dan meninggalkan karir di dunia keuangan dan investasi memperlihatkan hasil.

ZEN Room mampu bertarung di industri hotel dan pariwisata, di tengah persaingan yang ketat.

Zen kini hadir di tujuh negara di Asia Tenggara dan Brasil. Kami juga sukses mengguncang industri perhotelan di lini hotel budget. Ini kami buktikan di Filipina dan kini akan kami buktikan lagi di Indonesia.

Masuk di 2016, Zen memulainya dengan tiga hotel, sekarang kami beroperasi dengan 500 hotel dengan jumlah kamar mencapai 3.000. Perkembangan ini membuat kami masuk dalam jajaran lima besar pemain hotel budget Indonesia.

Bagi Zen, Indonesia sangat potensial . Banyak pengusaha hotel independen dengan properti sendiri. Negara ini selalu ramai dikunjungi orang, mulai dari Eropa, Amerika, Asia baik untuk pariwisata maupun berbisnis. Local traveler juga banyak.

Masalahnya, hotel budget di Indonesia belum ada standar. Di sinilah Zen hadir. Kami menciptakan standarisasi hotel budget yang menguntungkan semua pihak. Mulai dari konsumen dan mitra kami, terutama konsumen.

Banyak keluhan atas hotel budget, yang katanya murah ternyata tidak murah. Kalau murah, fasilitas tak memadai, kalau mau bagus harus bayar mahal.

1 2 Next